Teknologi

Spesifikasi Vivo V9, Cocok Untuk Gamer

Buat kamu yang ngaku suka main game lewat smatphone, kini kita kehadiran satu ponsel baru yang sangat cocok untuk main game. Bahkan ponsel yang satu ini punya mode game segala. Tentu ini bakal membuat kamu semua makin nyaman main game. Ponsel terbaru itu adalah Vivo V9.

Pada tanggal 29 maret kemarin, Vivo V9 telah resmi dirilis ke pasaran. Digelar di candi Borobudur, vivo v9 yang merupakan keluaran terbaru V series memiliki banyak inovasi yang masih tergolong baru untk produk vivo. Pemilihan candi Borobudur sebagai tempat peluncuran Vivo V9 dikarenakan candi Borobudur dianggap sebagai salah satu situs yang mempresentasikan budaya Indonesia. Hal ini mengingat candi Borobudur merupakan salah satu warisan budaya yang telah diakui UNESCO.

Spesifikasi Vivo V9

Adapun berbagai inovasi yang dilakukan, salah satunya adalah layar yang lebih lebar yang dimiliki pada tipe V9 kali ini. Layar Vivo V9 mengadopsi gaya layar penuh. Selain itu, Vivo V9 juga mengadopsi gaya layar berponi seperti yang dimiliki iPhone X. Gaya ini dipilih karena permintaan langsung dari konsumen. Sebelum membuat Vivo V9, vivo telah melakukan riset yang menghaslkan kesimpulan bahwa konsumen di Indonesia menginginkan layar yang lebar. Maka dipilihlah gaya ini.

Baca Juga:  Siapa Mahendra Maskur Sinaga di Status Hoax Kebijakan Privasi?

Selain itu, hal yang cukup mencolok dalam perilisan Vivo V9 adalah salah satu game ternama, mobile legend ikut andil dalam peluncuran tersebut. Mobile legend ikut menayangkan secara langsung peluncuran Vivo V9 di candi Borobudur. Ini menjadi isyarat bahwa vivo V9 selain menjadi smartphone photografi juga bisa menjadi smartphone yang cocok untuk para gamer.

  1. Ada Game Modenya

Ternyata, Vivo V9 ang baru diluncurkan pada bulan maret lalu tersebut memiliki fitur yang sangat cocok untuk para gamer. Saat bermain game, seringkali pemain harus memecahkan konsentrasi karena berbagaihal. Mulai dari pemberitahuan, pesan, telpon dan sebagainya. Seringkali hal-hal semacam itu mengganggu saat bermain game. Apalagi jika pemberitahuan, pesan, dan sebagainya itu muncul ketika dalam keadaan yang tidak tepat. Maka resikonya adalah pemain bisa kehilangan poin, kalah atau mapi dalam pertandinga. Seringkali hal semacam ini membuat pemain game, terutama game online merasa kesal.

Baca Juga:  Pengacara Rizieq Shihab Minta Pemerintah Tutup Sementara Medsos

Vivo V9 menawarkan solusi bagi para gamer yang tidak ingin diganggu saat bermain game. Solusinya adalah dengan vivo v9 memiliki mode game. Dengan menggunakan mode game ini, pemain tidak perlu teralihkan perhatiannya oleh pemberitahuan, pesan, telpon dan sebagainya itu. Hal ini karena dengan mode game, semua itu akan di blokir sehingga tidak mengganggu perhatian pengguna saat sedang bermaian game.

  1. Layar yang lebar

Selain memiliki game mode yang bisa meminimalisir gangguan saat tengah bermain game, vivo V9 juga memiliki hal lain yang membuatnya unggul dan nyaman digunakan untuk bermain game. Salah satunya adalah layar vivo v9 yang lebar. Vivo V9 bersaha memaksimalkan ukuran layarnya dengan menggunakan layar berpino seperti milik iPhone X. Selain itu, vivo v9 juga berusaha memaksimalkan layar dengan mengurangi jatah untu frame pinggirnya.

Baca Juga:  WhatsApp Luncurkan Fitur untuk Kirim Uang: 'WhatsApp Payments'

Jadi, vivo v9 tetap memiliki body yang kecil, namun memiliki layar yang cukup lebar dengan begitu, body vivo v9 tetap nyaman saat dipenggang untuk bermain game. Layarnya yang besar memberikan sensasi yang menyenangkan untuk bermain game, terutama game yang memiliki grafis bagus seperti mobile legend.

Sumber : https://tirto.id/spesifikasi-vivo-v9-yang-baru-dirilis-di-indonesia-cGXa