Sepakbola, Sport

Sembuh dari Cidera, Busquets Siap Perkuat Barca Tumbangkan AS Roma

Jurnalindonesia.co.id – Kabar baik datang untuk Barcelona. Pemain Gelandang Sergio Busquets dikabarkan telah pulih dan kembali berlatih dengan skuat Barcelona. Gelandang berumur 29 tahun ini juga siap tampil membela Barca tumbangkan AS Roma pada laga perempat final Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu besok.

Sergio Busquets memang sudah cukup lama absen dari tim utama Barcelona. Dia mengalami cedera pada pertandingan melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions kemarin. Hingga akhirnya terpaksa ditarik keluar setelah mengalami kontak fisik dengan Olivier Giroud pada menit ke-61.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Busquets divonis mengalami retak di jari-jari tulang kaki kanannya. Akibat dari cedera tersebut, Busquets harus absen dari Timnas di Jeda Internasional kemarin.

Busquets dirawat selama 18 hari di ruang perawatan. Dia juga tidak bermain pada saat Barcelona ditahan imbang Sevilla pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi, saat ini, Busquets dikabarkan telah pulih. Menurut Sport, sang pemain sudah bergabung dengan skuat Barcelona dalam sesi latihan tanpa mengalami masalah apapun.

Kehadiran Busquets akan menjadi keuntungan bagi Barcelona. Sepanjang musim 2017-2018, peran pemain jebolan La Masia itu begitu vital. Total 41 penampilan telah ditorehkannya di berbagai kompetisi.

Loading...