Sepakbola, Sport

Jelang Laga Lawan Barcelona, Ini Kata Pelatih Sevilla Soal Cedera Messi

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella. (Foto: Football Tribe)

Jurnalindonesia.co.id – Laga antara Sevilla versus Barcelona akan digelar di stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, berharap Lionel Messi masih diistirahatkan pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol tersebut.

Diketahui, Messi tidak diturunkan saat Argentina beradu dalam laga persahabatan internasional melawan Italia dan Spanyol, lantaran mengalami cedera pada kaki kanannya.

“Kami berharap Messi tidak bermain dan Barcelona mengistirahatkannya untuk Liga Champions, tetapi tidak akan mengejutkan saya jika ternyata dia bermain,” kata Montella seperti dilansir Football Espana.

“Dia adalah pemain hebat dan walaupun kami adalah rival, hal itu sangat menyenangkan melihatnya dia bermain dengan fantastis.”

Montella mengatakan, melawan Barcelona kali ini, tim asuhannya akan bermain sesuai dengan gayanya seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kami akan mencoba menguasai pertandingan dan memindahkan bola sampai ke depan, karena jika kami membiarkan Barca menguasai permain itu akan makin sulit,” tutur Montella.

Loading...