Sepakbola, Sport

Egy Maulana Dikritik, Indra Sjafri langsung Pasang Badan

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, membela Egy Maulana Vikri yang di nilai tampil buruk ketika tim Garuda Muda indonesia berhasil Di taklukan Jepang 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/2/2018).

Egy di nilai gagal menunjukkan performa terbaik saat meladeni timnas Jepang U-19.

Sepanjang laga berlangsung pemain yang sekarang resmi bergabung dengan tim Polandia, Lechia Gdansk itu terlihat sulit mengembangkan permainan dan beberapa kali keliru dalam melakukan operan.

Kinerja negatif Egy pun menuai banyak kritikan dari sejumlah pihak. salah satunya adalah kritikan dari Bek Jepang U-19 Mitsuki Saito, Mitsuki Saito mengaku kecewa melihat permainan Egy Maulana, menurutnya sosok kelahiran Medan itu telah tampil buruk gak seperti kemampuan yang sesungguhnya yang Mitsuki Saito lihat di televisi

Mendengar kritikan itu Indra Sjafri langsung pasang badan ia menilai itu bukan permainan Egy yang sebenarnya Penyebabnya mungkin ada beberapa arahan dari pelatih baru yang belum bisa dimaksimalkan oleh Egy,” kata Indra di lapangan C, Senayan, Rabu (28/3/2018).

“Saya selalu komunikasi kepada Egy agar tetap rendah hati dan tidak jemawa. Saya selalu menekankan kepada Egy untuk terus belajar. Bagi saya Egy adalah pemain yang istimewa karena dia selalu berusaha untuk belajar,” lanjut Indra. (Liputan6)

– – – –

Artikel ini sudah dimuat di Jurnalsepakbola.com

Loading...