Teknologi

Mark Zuckerberg ‘Bagi-bagi’ Duit Miliaran Rupiah untuk Para Pengguna FB, IG dan WA, Baca Caranya

Jurnalindonesia.co.id – Facebook siapkan dana hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar bagi penggunanya yang beruntung. Dana tersebut akan diberikan pada orang-orang terpilih yang dianggap memenuhi syarat tertentu.

Melalui Facebook pribadinya, Mark Zuckerberg mengumumkan program terbaru bernama Facebook Community Leadership Program. Tujuan dari program tersebut adalah untuk mencari kandidat yang mampu menyatukan orang-orang menjadi lebih dekat.

Baca Juga:  Mark Zuckerberg Ikut Komentari Kemenangan Trump, Ini Ucapannya

“Hari ini kami membuka Facebook Community Leadership Program yang pertama. Tujuan kami adalah untuk menemukan orang-orang yang menggunakan Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger membawa orang-orang menjadi lebih dekat,” tulis Mark di Facebook, Senin (12/2/2018).

Untuk merealisasikan tujuannya tersebut, Facebook telah mempersiapkan dana sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar dan akan diberikan kepada 5 orang terpilih dari seluruh dunia. Nantinya, Mark akan mengundang 100 orang pemimpin yang menjadi bagian dari program persaudaraan, termasuk memberkan mentoring dan pelatihan.

Baca Juga:  Produk Xiaomi Langsung Dipasangi Microsoft Office

Selain itu, Mark juga menyediakan USD 50.000 untuk inisiatif tertentu.

[otw_shortcode_button href=”https://cowok.co/2018/02/mark-zuckerberg-bagi-bagi-duit-miliaran-rupiah-untuk-para-pengguna-fb-ig-dan-wa-baca-caranya.html” size=”medium” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELENGKAPNYA[/otw_shortcode_button]