Ekonomi dan Bisnis

Menteri Susi Lebih Pilih Resmikan Pasar Ikan daripada Penuhi Undangan Fadli Zon

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, didampingi Bupati Kolaka Ahmad Safei, berkeliling Kabupaten Kolaka, Sultra, dengan mobil Patroli, Selasa (21/3/2017).

Jurnalindonesia.co.id – Wakil Ketua DPR RI mengundang Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ke acara peluncuran bukunya yang berjudul ‘Berpihak pada Rakyat’, Kamis (8/2/2018) siang.

Namun Susi mengaku tidak bisa hadir lantaran ada agenda yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni peresmian pasar ikan Muara Angke, Jakarta Utara, dan acara Hari Pers Nasional.

“Saya sudah ada agenda, tidak bisa hadir di acara Fadli Zon. Siang saya peresmian pasar ikan dan akan berangkat ke padang untuk Hari Pers Nasional,” kata Susi di Jakarta, Kamis (8/2/2018) pagi.

Baca Juga:  Fadli Zon Sebut 51% Saham Freeport Dikuasai RI Cuma Pencitraan

Fadli berharap Ibu Susi mau memberikan kritik dan saran dalam acara peluncuran buku tersebut.

Fadli akan meluncurkan buku yang dia tulis berjudul ‘Berpihak pada Rakyat’ di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/2/2018) siang. Buku tersebut berisi program dan kegiatan yang sudah dia lakukan selama tiga tahun menjadi wakil rakyat.

“Saya undang Bu Susi hadir dan bisa kritik saya di situ,” kata Fadli Zon kepada Kompas.com, Rabu (7/8/2018) malam.

Baca Juga:  Tunggangan Para Buruh yang Ikut Demo, dari Honda CBR hingga Yamaha NMAX

Selain itu, undangan ini juga sebagai jawaban Fadli atas pertanyaan yang diajukan Susi melalui akun Twitter kemarin.

“Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan,” tulis Susi lewat akun twitternya, @susipudjiastuti, Rabu (7/2/2018).