Teknologi

3 Aplikasi Ini Wajib Ada di Hp Para Pecinta Film

3 Aplikasi Ini Wajib Ada di Hp Para Pecinta Film

Menonton film merupakan salah satu jenis kegiatan yang paling menyenangkan di dunia. Dengan demikian, maka tak heran jika semua orang di dunia ini suka menonton film. Bahkan, mustahil jika ada seseorang yang tidak suka dengan menonton film. Terlepas dari semua hal itu, biasanya film-film yang seru hanya bisa kita tonton di bioskop ataupun dengan membeli kaset DVDnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini kita dapat menonton film-film favorit melalui perangkat hp android. Belum lagi ditambah dengan kehadiran aplikasi-aplikasi, yang dapat medownload filmnya secara gratis. Alhasil, hal tersebut terpaksa harus membuat para pelaku usaha bioskop dan kaset DVD untuk gigit jari. Berbicara soal cara download film, setidaknya ada 3 aplikasi yang harus wajib kamu install di hp androidmu. Pasalnya, kelima aplikasi tersebut merupakan yang terbaik yang pernah ada lho. Aplikasi apa sajakah itu? Yuk kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

  1. Won Tube

Aplikasi pertama untuk download film yang wajib ada di hp androidmu adalah Won Tube. Mengapa harus Won Tube? Soalnya, aplikasi yang satu ini akan mempermudah kamu dalam medownload film favoritmu. Bahkan, proses downloadnya juga terbilang cukup cepat. Yang lebih hebatnya lagi, Won Tube memiliki fitur yang dapat me-resume video yang sedang didownload jika koneksi internetnya lelet. Itu artinya kamu tidak perlu medownload dari awal lagi, dan hanya perlu melanjutkan kembali sisa durasinya.

  1. Droid YT Downloader

Aplikasi kedua untuk download film yang wajib ada di hp androidmu adalah Droid YT Downloader. Dengan aplikasi yang kedua ini, kamu bisa medownload film favoritmu di situs dailyMotion. Bahkan, aplikasi Droid YT Downloader akan menyimpan filmnya secara otomatis pada file yang tersedia di hp androidmu lho.

  1. VIU

Aplikasi terakhir untuk download film yang wajib ada di hp androidmu adalah VIU. Jika kamu termasuk penggemar berat drama Korea, maka aplikasi yang inilah yang cocok buat kamu. Meski VIU banyak menampilkan drama Korea, namun bukan berarti disini kamu tidak dapat menemukan film lainnya. Apabila menginginkan pelayanan yang lebih memuaskan, VIU juga menyediakan layanan berbayar yang harganya sekitar Rp 30 ribu per bulan.

Itulah 3 aplikasi untuk download film yang wajib ada di hp androidmu.