DKI Jakarta, Ekonomi dan Bisnis

Ketua KSPI Said Iqbal: Pak Sandi Orang Terkaya di Indonesia Jadi Insya Allah Nggak Korupsi

Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal hadir dalam pertemuan warga Kalisari di Sekretariat RW 03, Kalisari, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018).
Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal hadir dalam pertemuan warga Kalisari di Sekretariat RW 03, Kalisari, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018).

Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal hadir dalam pertemuan warga Kalisari dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Sekretariat RW 03, Kalisari, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018).

Said Iqbal sempat memberikan sambutan dan menyanjung Sandiaga sebagai orang pintar yang senang membantu warga.

“Kita sangat senang beliau hadir, beliau ini orang pinter. Ini orang terkaya di Indonesia, jadi kalau bapak ibu mau kasih proposal secepatnya saja,” kata Said.

Baca: Simak Nih Penuturan Mereka yang Berhasil Raup Puluhan Juta per Bulan Setelah Ikut Program OK OCE

Said juga mendoakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mampu menjadi pemimpin yang bersih. Dia berharap semua kebijakan dan program yang dibuat berpihak kepada rakyat.

“Jadi beliau ini orang kaya jadi insyaallah bersama Pak Anies Pak Sandi nggak korupsi, jadi bahagia warganya maju kotanya,” ujar Said.

“Orangnya kelihatan senyum tapi senyumnya menghanyutkan,” lanjut dia.

“Saya denger beliau setiap Sabtu-Minggu nggak pernah di rumah. Karena beliau baik banget. Proposal saja ditandatangani semua,” kata Said.

Said kemudian menyinggung sejumlah program yang dikeluarkan Anies-Sandi. Dari kebijakan pengoperasian becak hingga pembukaan jalur larangan roda di Jalan Sudirman-Thamrin. Said menilai program tersebut sudah memenuhi harapan masyarakat.

“Maka itu kita berdoa Anies Sandi berpihak. Pemimpin harus berpihak, berpihak pada tukang becak, berpihak melawan konglomerat yang melakukan reklamasi, berpihak orang yang ingin melewati jalur motor, masa orang nggak boleh lewat, emang ini negeri buat orang kaya? Anies-Sandi hadir untuk memangkas kesenjangan,” tuturnya.

Baca: Soal Becak, Sandiaga: Kami Realisasikan Kontrak Politik Era Jokowi-Ahok

Menanggapi pujian yang bertubi-tubi tersebut, Sandiaga menyebut Said sebagai salah satu sahabatnya yang juga dekat dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Di sini ada tokoh masyarakat, tokoh yang saya sebut bapak presiden karena dia spesialis demo di Balai Kota, bapak Said Iqbal,” kata Sandi.

Tidak lupa, Sandiaga juga menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan sebelumnya. Dia berjanji akan membuat situasi di Jakarta tenteram.

“Pak Said Iqbal terima kasih masukannya. Masih ada agenda insyaallah ke depan bisa bersanding sehingga pekerja di Jakarta bisa rukun aman dan tenteram,” ujarnya.

Loading...