Daerah, Ekonomi dan Bisnis, Sumatera Utara

Bagi-bagi Beras Gratis ke Warga, Hotman Paris: Mereka Stress Harganya Mahal

Pebagian beras gratis di kediaman pengacara Hotman Paris.
Pebagian beras gratis di kediaman pengacara Hotman Paris.

Ada pemandangan tak biasa di depan rumah kelahiran pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Desa Raja Deang, Laguboti, Sumatera Utara.

Pada Minggu (21/1/2018), Hotman Paris membagikan beras untuk warga di kampung tersebut.

Momen tersebut Hotman abadikan dalam bentuk foto dan video, dan mengunggahnya di akun media sosial Instagram miliknya, @hotmanparisofficial.

Dari akun tersebut diketahui Hotman membagikan 10 kg beras untuk tiap kepala keluarga (KK).

Warga pun antusias dan berbondong-bondong mendatangi rumahnya. Orang tua dan anak-anak tampak gembira menyambut pembagian beras gratis itu.

“Tiap warga kampung Siraja deang mendapat beras 10 kg tiap kel dari hotman paris! Dibagikan di depan rumah kelahiran hotman paris di kec laguboti! Toba! Sumut! Mereka stress beras mahal,” tulis Hotman.

“Putri desa ini senyum dapat hadiah beras dari Hotman Paris! dia ngaku berat beban krn harga beras naik! semua penduduk desa dapat hadiah beras,” katanya saat mengunggah foto dengan seorang anak yang menerima bantuan beras gratis.”

Tampak Hotman Paris membagikan sendiri langsung beras-beras tersebut, sambil bercengerama dengan warga-warga yang mengeluhkan mahalnya harga beras.

“Seluruh warga desa datang mengambil beras bantuan hotman paris!! Desa Raja Deang Laguboti Sumut! harga beras naikkkkkk beban berat rakyat,” tulisnya di Instagram.

“Anak-anak desa ini juga punya mimpi! Semua ceria setelah semua oenduduk desa mendapat sumbangan beras 1 karung tiap kk di suatu desa di Sumut sumbangan hotman paris! Harga beras naikkk , Warga desa kesulitan ! Bebab berat utk makan aja! jangan under estimate anak desa ini sebab hotman juga dulu seperti mereka walau dulu Bapakku lebih mampu sebagai pengusaha mobil,” imbuhnya.

Unggahan tersebut pun menuai komentar positif dari netizen. Mereka memuji aksi nyata Hotman dalam membantu orang-orang di sekelilingnya yang membutuhkan bantuan.

Baca: KPI Tegur Acara Hotman Paris Gara-gara Bahas Area Sensitif Nafa Urbach