DKI Jakarta, Politik

Sandiaga: Semoga di Balai Kota Ada Semur Jengkol

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Jurnalindonesia.id – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memberikan pidato politiknya usai meraih kemenangan versi hitung cepat di Pilgub DKI 2017 putaran kedua.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno memberikan apresiasi tinggi kepada sang istri, Nur Asia. Sandiaga sempat berseloroh, istrinya tetap memasak semur jengkol di Balai Kota usai dirinya resmi dilantik jadi wakil gubernur DKI nanti.

“Dia yang paling berbahagia, mudah-mudahan di Balai Kota ada lagi semur jengkol,” kata Sandiaga di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Sandiaga menegaskan, setelah ini hal yang penting dilakukan adalah rekonsiliasi. Dia dan Anies pun berjanji akan segera membangun komunikasi dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Baik Anies maupun Sandiaga sepakat untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kebhinekaan yang ada di Jakarta. Merajut kembali persaudaraan, tidak ada perbedaan di antara warga Jakarta.

“Kita bawa terus akan meneruskan ikhtiar untuk menghadirkan persatuan di Jakarta, persatuan Insya Allah bisa mengikat Indonesia, hari ini fase kampanye, perbedaan disudahi, ke depan fase kerja bersama menanti untuk kita tunaikan bersama seluruh warga DKI,” kata Anies.

 

Loading...