Ridho Rhoma telah ditangkap polisi saat sedang menonsumsi narkotika jenis sabu. Dia ditangkap bersama seorang rekannya berinisial S di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3/2017). Selain sabu seberat 0,7 gram, di lokasi penangkapan juga ditemukan alat penghisap serta dua pil berjenis dumolid.

Tidak lama setelah itu, beredar foto anak sang raja dangdut Rhoma Irama tersebut mengenakan baju tahanan narkoba.

Dari foto yang kami terima, Minggu (26/3/2017), tampak Ridho memakai kemeja berwarna dominan hijau dan bergaris merah. Di bagian dada sebelah kiri, tertera tulisan ‘Tahanan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat 25’.

Ridho terlihat memakai celana jeans berwarna biru gelap.

Selain itu, Ridho juga tampak mengenakan topi hitam dan memakai penutup muka berwarna hitam. Wajahnya tidak terlihat dalam foto itu sebab Ridho terlihat sedang menunduk. Pelantun lagu ‘Menunggu’ ini didampingi seorang petugas Polres Jakarta Barat berpakaian hitam.

[otw_shortcode_button href=”http://tabloidwanita.com/2017/03/begini-penampakan-ridho-rhoma-kenakan-baju-tahanan-narkoba.html” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELANJUTNYA[/otw_shortcode_button]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *