taksi online


Riset yang dilakukan lembaga riset Mintel, mengungkap 15 persen generasi milenial di Amerika Serikat membeli mobil untuk cari uang, disetir sendiri untuk dijadikan taksi online semacam Uber, Lyft, atau layanan sejenisnya.

Dilansir dari The Washington Post, (4/3/2017), analis otomotif Mintel, Buddy Lo, menuturkan bahwa cara berpikir kebanyakan generasi milenial adalah mencari kerjaan sampingan untuk menambah income mereka. “Sekarang mereka mulai menahan diri untuk membeli mobil baru,” ucap Lo.

Banyak generasi milenial,…

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalotomotif.com/2017/03/kecenderungan-anak-muda-sekarang-beli-mobil-untuk-dijadikan-taksi-online.html” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELANJUTNYA[/otw_shortcode_button]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *