Otomotif

Honda Luncurkan Moge Terbaru CB500X, Yuk Intip Penampilannya

Pabrikan otomotif Honda meluncurkan moge terbarunya, CB500X. Peluncuran itu dilakukan di sela-sela gelaran balap dunia motorcross MXGP di Pangkalpinang, Bangka. Moge yang menjadi salah satu model populer di tanah air ini dibekali knalpot baru dalam berbagai pilihan warna.

Tampilan baru CB500X ini, menurut pihak produsen, akan semakin memperkuat tampilan dan karakter adventure.

Baca Juga:  4 Kriteria Asuransi Mobil dengan Kualitas Bagus

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengklaim, CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia. Hal itu disebabkan oleh keseluruhan tampilannya yang adventure, dengan mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang sejati di setiap perjalanan.

Penyegaran CB500X ini, kata Margono, akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

“Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga:  Mobil Dinas Sri Mulyani Telat Bayar Pajak?

Seperti apa penampilan terbaru CB500X? Yuk kita intip:

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalotomotif.com/2017/03/honda-luncurkan-moge-terbaru-cb500x-yuk-intip-penampilannya.html” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELANJUTNYA[/otw_shortcode_button]