Sepakbola, Sport

Prediksi Napoli vs Real Madrid Rabu 8 Maret 2017

Akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo terpaksa absen saat Real Madrid bertanding melawan Eibar dalam lanjutan La Liga. Real Madrid berhasil menaklukkan Eibar dengan kemenangan gemilang 4-1 pada pertandingan tersebut. Dan dipastikan, sang mega bintang Ronaldo tidak akan absen lagi dalam laga berikutnya melawan Napoli.

Madrid akan bertandang ke markas Napoli di San Paolo pada laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3) mendatang. Madrid bakal tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Nyaris semua pemain inti El Real dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga:  [Olimpiade Rio 2016] Satu Lagi Medali untuk Indonesia dari Cabang Angkat Besi

Di garis depan, Gareth Bale, Ronaldo dan Alvaro Morata siap beraksi di San Paolo. Begitu juga Toni Kroos yang berada dalam kondisi yang bugar.

Selain itu Marcelo dan Dani Carvajal siap mengawal lini bertahan Madrid. Sebelumnya, kedua bek sayap ini pun tidak tampil saat Madrid melawan Eibar pekan lalu.

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalsepakbola.com/prediksi-napoli-vs-real-madrid-rabu-8-maret-2017/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELENGKAPNYA[/otw_shortcode_button]

Baca Juga:  Demi Neymar, MU Rela Lepas Martial dan Paul Pogba