Bali, Daerah, Wisata

Mengenal Lebih Jauh Tentang Bali Seminyak

seminyak

Bali seminyak merupakan tempat wisata yang menjadi tujuan para wisatawan asing dan mancanegara yang lokasinya berada diutara dari kawasan wisata legian Provinsi Bali.

Selain karena keindahan alamnya, daerah tersebut juga terkenal dengan area wisata yang private, sehingga tidak heran bila kamu akan menemukan beragam jenis villa mulai dari yang murah hingga yang mahal dengan beragam fasilitasnya.

Nah buat kamu yang ingin wisata kuliner pun masih di daerah seminyak pun tersedia beragam jenis restoran dan Bar yang berstandar internasional. Oleh karena itu wisatawan yang sudah sering ke Kuta dan ingin menikmati daerah lain yang lebih modern dan mewah, maka bali seminyak tempat yang tepat untuk kamu.

Dibandingkan dengan kondisi seminyak lima belas tahun yang lalu, saat ini kawasan tersebut tidak dapat disebut sebagai desa kecil yang terkenal dengan banyaknya area pesawahan.

Baca Juga:  Kunjungi Lombok, Jokowi Imami Salat Magrib Korban Gempa di Tenda Pengungsi

Pandangan tersebut membuat daerah tersebut dianggap kalah berkembang dengan daerah Kuta dan Legian yang sudah berkembang lebih dulu sebagai kota wisata. Namun perkembangan didaerah tersebut cukup pesat dimana saat ini dikenal sebagai kawasan padat penduduk, serta beragam tempat wisata mulai dari restoran hingga Spa.

Akan tetapi dampak dari banyaknya wisatawan tersebut membuat lalu lintas kendaraan pun cukup padat, sehingga bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung kedaerah semnyak Bali maka sebaiknya pilihlah tempat menginap didaerah tersebut yang tidak jauh dari lokasi restoran. Sehingga, ketika kamu sedang ingin makan mudah menjangkau tmpat makan terdekat.

Baca Juga:  Anies Tuding Ketua KASN Berpolitik

Meskipun banyak tempat yang menyediakan jasa sewa kendaraan, namun dengan kepadatan tersebut alternatif terbaik berwisata ialah dengan berjalan kaki. Akan tetapi buat kamu yang tidak terbiasa berjalan kaki, dapat menggunakan jasa sewa kendaraan kecil seperti motor yang disewakan perhari dikisaran harga kurang lebih mulai dari tujuh puluh ribuan perharinya.

Dengan mengenal tentang bali seminyak tersebut, tentu Anda juga harus memperhatikan dan menyipakan pakaian yang nyaman dengan bahan yang mudah menyerap keringat. Kemudian juga persiapkan alas kaki yang nyaman bagi kamu bila digunakan untuk berjalan kaki misalnya sandal ataupun sepatu.

Selain itu, uang tunai yang ingin kamu bawa didompet tidak perlu dalam jumlah banyak, sehingga kamu pun dapat berjalan mengelilingi twmpt wisata tersebut dengan aman, lalu jika butuh uang tunai cukup membawa kartu ATM saja karena banyak mesin ATM yang dapat kamu gunakan untuk mengambil uang tunai. Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan waktu dan uang yang kamu miliki dengan cermat dalam berlibur ke Bali seminyak.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Persilakan Ketua RT Minta THR ke Pengusaha