Teknologi

Alasan Utama Kenapa Samsung Galaxy A5 2017 Wajib Bagi Generasi A

Samsung Galaxy A5 2017 resmi diluncurkan pada awal bulan februari lalu bersama dengan Samsung Galaxy Series A lainya. Ada Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7, yang semuanya diber tambahan nama 2017. Smartphone kelas menengah dari series A itu jelas beda dengan Samsung Galaxy Series A tahun 2016.

Kali ini akan kita bahas, apa lebihnya smartphone terbaru keluaran Samsung ini dibanding dengan generasi sebelumnya. Tentu, dilihat dari spesifikasi dan lainya jelas terlihat bahwa Galaxy A5 2017 jelas lebih unggul jauh. Sertifikat tahan air dan debu sudah menggunakan IP68, kamera dan prossesor jelas lebih unggul.

Samsung Galaxy A5 2017, Cocok Untuk Generasi A

Apa itu generasi A? Generasi A atau terjemahan dari The A Generation adalah generasi yang tidak butuh sekadar smartphone semata. Mereka butuh tambahan yang disematkan pada smartphone. Generasi inilah yang coba disasar oleh Samsung untuk penjualan Galaxy A5 2017. Berikut alasan mengapa Galaxy A5 2017, bisa jadi pilihan tepat bagi kamu yang tak hanya sekadar butuh smartphone:

  1. Desain Layar, Pas Di Tangan

Jika ada yang bertanya, berapa sih ukuran layar smartphone yang pas di tangan. Barangkali jawabanya ada di ukuran 5 hingga 6 inchi. Dan untungnya Galaxy A5 2017, hadir dengan ukuran layar 5.2 inchi. Sebuah ukuran layar smartphone yang dinilai sangat pas untuk digenggam.

Apalagi layar tersebut juga didukung dengan tingkat kerapatan mencapai 424 ppi dengan jenis layar Amoled. Tentu itu akan menghasilkan tampilan layar yang sangat tajam serta menanjakan mata kamu. Sangat cocok bagi kamu yang suka beraktivitas di lua maupun luar ruangan.

Ukuran dimensi smartphone ini juga tepat, yakni berdimensi 146.1×71.4×7.9 mm dengan bobot hanya 157 gram. Rasanya sangat klop menggenggam ponsel yang satu ini. tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar pula. Sehingga mendukung pula aktivitas chat kamu di media sosial, yang membutuhkan layar relatif besar.

  1. Keamanan dalam Berbagai Kondisi

Rasanya tak ada yang lebih spesial lagi ketimbang smartphone yang mampu mendukung semua aktivitas di luar ruangan. dan ponsel ini mampu bertahan dalam semua kondisi. Kamu yang memiliki ponsel Samsung Galaxy A5 2017, bakal memiliki sertifikat IP68. Sehingga kamu tak perlu takut bila menggunakan ponsel ini di area berair atau berdebu. Ponsel tidak akan mati meski kehujanan lebat. Plus ia juga tidak akan kotor.

Jadi, ponsel ini sangat cocok bagi kamu para generasi A, generasi muda yang selalu ingin mencari inovasi di luar, sekaligus tak pernah lepas dari teknologi. Ponsel ini menunjang aktivitasmu sekaligus menunjang kebutuhan ekspresi kamu.

  1. Harga vs Kualitas

Selain dua hal di atas, Galaxy A5 2017 juga dibekali dengan Android 6.01 yang tentu bisa kamu update ke android versi terakhir, Nougat. Ia juga mampu berkerja dengan fitur Always-on Display.

Terlebih, A5 2017 juga sudah mendukung kebutuhan teknologi internet 4G kamu. dibekali dengan slot dual sim. Dilengkapi pula dengan fingerprint sensor serta port USB Type-C 1.0 reversible. Untuk urusan charge, ia dilengkapi pula dengan teknologi fast battery charging.

Dengan semua fitur dan teknologi yang disematkan itu, berapa harga Samsung Galaxy A5 2017? Ternyata ia hanya dibanderol dengan harga 5 juta saja.

Mahal? Kalau melihat spesifikasi dan teknologi yang dibekalkan tentu saja tidak. Apalagi ada brand samsung di situ.