Sepakbola, Sport

[La Liga Spanyol] Prediksi Villarreal vs Real Madrid 27 Februari 2017

Villarreal akan menjamu Real Madrid di pekan ke 24 La Liga Spanyol 2016/17, Senin (27/02). Pertandingan akan digelar di Estadio de la Ceramica.

Untuk kali ini, tentu saja Los Blancos tak ingin mengulang kembali kegagalan mereka sebelumnya saat berlaga kontra Valencia guna memperlebar jarak di puncak klasemen.

Klub asuhan Zinedine Zidane kini masih terpaut satu poin dengan rival bebuyutannya, Barcelona, dan punya tabungan satu laga. Namun kekalahan dari tuan rumah Valencia pada tengah pekan ini membuat kans Barcelona untuk menyalip semakin terbuka.

Baca Juga:  [Final Leg Dua Piala AFF] Prediksi Indonesia vs Thailand oleh Mantan Bek Timnas

Dalam lawatannya kali, Madrid tentu saja dituntut untuk bisa meraup poin penuh. Namun, hal itu juga bukan pekerjaan yang mudah lantaran Villarreal tengah dalam performa yang positif setelah meraih dua kemenangan beruntun di pentas domestik maupun Liga Europa.

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalsepakbola.com/la-liga-spanyol-prediksi-villarreal-vs-real-madrid-27-februari-2017/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELENGKAPNYA[/otw_shortcode_button]