Bali, Daerah, Wisata

4 Tempat Wisata Asyik di Pulau Bali

Pulau Bali
Pulau Bali

Pulau Bali memiliki alam yang bagus, berbagai tempat wisata yang dikelola dengan baik, berbagai pertunjukan budaya, fasilitas umum yang baik, juga ramahnya masyarakat pulau Bali terhadap wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Hal – hal tersebut menjadikan pulau Bali menjadi salah satu tempat favorit untuk berlibur. Pulau Bali tak hanya membuat wisatawan lokal tertarik untuk mengunjunginya, tetapi juga membuat banyak wisatawan asing tertarik untuk berlibur di pulau yang satu ini.

Kendati demikian, banyak sekali orang yang ingin melakukan liburan ke pulau dewata tersebut, namun merasa kebingungan untuk menentukan lokasi wisata. Jadi apakah Anda sudah menentukan pergi kemana di bali? Berikut beberapa tempat yang menjadi favorit bagi wisatawan yang berlibur di pulau Bali:

  1. Obyek Wisata Kuta Bali

Wisata Kuta Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit untuk dikunjungi. Hampir setiap orang Indonesia pernah mendengar nama wisata Kuta Bali. Obyek wisata Kuta Bali memiliki keunggulan, seperti pasir pantai yang putih bersih, sangat landai dan juga luas. Obyek wisata Kuta Bali juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan wisatawan yang akan mengunjunginya seperti shopping mall, restoran, dan berbagai tempat untuk nongkrong. 

  1. Pantai Pandawa Kutuh

Pantai Pandawa Kutuh merupakan pantai yang kebersihannya selalu terjaga. Pantai Pandawa Kutuh juga memiliki ombak yang cukup tenang menjadikan anak – anak bisa berenang di pantai yang satu ini. Pengunjung pantai Pandawa Kutuh juga memiliki kesempatan untuk melakukan kegiatan naik kano dengan harga yang relatif murah. Pantai Pandawa Kutuh juga memiliki kelebihan letaknya yang dekat dengan beberapa tempat liburan terkenal di Bali seperti Pura Uluwatu, GWK, Tanjung Benoa dan Jimbaran.

  1. Tanah Lot Tabanan Bali

Obyek wisata Tanah Lot Bali merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal akan keindahan alamnya. Obyek wisata Tanah Lot terkenal dengan keindahan pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura. Pemandangan keindahan Matahari terbenam dengan siluet pura di Tanah Lot menjadikan tempat wisata ini ramai dikunjungi sore hari menjelang sunset. Daya tarik lain dari Tanah Lot yaitu keunikan pura Tanah Lota yang letaknya berada di atas batu karang besar. 

  1. Obyek Wisata Garuda Wisnu Kencana

Obyek wisata Garuda Wisnu Kencana atau lebih dikenal dengan sebutan GWK Bali. Obyek wisata GWK Bali memiliki daya tarik dengan adanya patung Garuda dan patung dewa Wisnu yang memiliki ukuran besar. Obyek wisata GWK Bali selain memiliki daya tarik dari dua buah patung yang berukuran besar, juga didukung dengan fasilitas lain yang menjadikan wisatawan tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Obyek wisata GWK Bali memiliki bergai fasilitas hiburan, diantaranya, pemnentasan tari Kecak Bali, Aktivitas mengendarai Segway, dan Film animasi tentang Garuda Cilik.

 

Loading...