Female

Keunggulan Merawat Pakaian menggunakan Rinso

Pakaian merupakan salah satu investasi, dikarenakan dengan pakaian kamu akan terlihat lebih dihargai dibandingkan dengan pakaian yang lusuh atau sobek.

Oleh karenanya pakaian yang dimiliki ingin agar tidak cepat rusak dan luntur warnanya, namun tetap bersih walaupun sudah digunakan lebih dari satu kali.

Umumnya, sebagian masyarakat akan memilih jasa laundry pakaian untuk tetap menjaga kualitas pakaian tetap terlihat bagus dan seperti baru. Namun, bagi sebagian masyarakat lainnya cara tersebut cenderung pemborosan dan lebih baik dicuci dan dirapihkan sendiri agar lebih menghemat biaya. Tapi jika tidak mengetahui cara merawat pakaian tersebut dan salah pilih sabun pembersih pakaian dampaknya akan merusak pakaian itu sendiri.

Bagi kamu yang mempertimbangkan sisi ekonomisnya dalam merawat pakaian alangkah baiknya cara merawat pakaian pilih Rinso untuk membersihkan baju Anda.

Merek pembersih pakaian ini memang sudah brand minded dan dikenal masyarakat secara luas, sehingga walaupun mereka membeli pembersih lain pun akan mengatakan ingin membeli rinso, padahal yang dibeli merek lain.

Baca Juga:  Cara Bersihkan Tempat Cuci Piring Stainless

Kekuatan merek pembersih tersebut bukan dikenal karena iklannya saja yang sering tayang di media elektronik, namun juga dikenal karena kekuatan membersihkan kotoran yang menempel pada pakaian.

Pilihan pembersih pakaian ini merupakan yang tepat karena saat ini terdapat varian baru dari pembersih pakaian tersebut yang dikenal dengan nama pasar “Rinso Cair” dimana penggunaannya fleksibel cukup dituangkan setegah tutup botol pada pakaian yang sedang direndam dengan air dan diamkan kurang lebih 30 menit maka kotoran yang menempel pada pakaian pun akan langsung terangkat.

Cara merawat pakaian menggunakan rinso tentu ada keunggulannya, dimana saat ini rinso tidak sekedar hanya pembersih pakaian saja namun juga sudah terdapat pewangi didalamnya khusus untuk Rinso cair.

Baca Juga:  Tidak Memakai Bra dan Celana Dalam, Nikita Mirzani: Gua Bikin Asik Aja

Dengan cara tersebut kamu bisa mendapatkan pakaian yang bersih lembut dan wangi seperti halnya pakaian yang sudah di laundry. Kamu juga dapat lebih hemat pengeluaran karena rinso cair yang kamu pilih dapat digunakan untuk mencuci lebih dari sepuluh kali pakaian normal pribadi sehari-hari.

Selain itu, ketika kamu akan merapikan pakaian dengan cara menyetrikanya pun tidak perlu lagi membeli pewangi dan pelicin setrika karena aroma wangi dari rinso cair akan melekat pada pakaian yang sudah kamu cuci.

Cukup praktis bukan?

Namun, jika kamu memilih Rinso deterjen pun tidak masalah selain harganya yang lebih murah dari Rinso cair, jenis tersebut juga dapat digunakan mencuci lebih banyak lagi.

Keunggulan utama dari rinso cair adalah ketika kamu memiliki pakaian yang terkena noda bandel seperti saus, maka kamu cukup basahi dengan air noda pada pakaian tersebut dan oleskan rinso cair pada noda tersebut dan rendam selama 30 menit. Tujuan mengoleskan agar pembersih pakaian rinso dapat terfokus pada bagian kotor tersebut terlebih dulu, sehingga bisa bersih lebih maksimal.

Baca Juga:  Review Film Logan: Super Sadis, Akhir yang Dramatis

Nah masih pertimbangkan merek lain untuk merawat pakaian kamu? Jangan salah pilih merek baru yang muncul di iklan karena belum tentu terjamin bersih hasil mencucinya.

Sebaiknya merawat pakaian pilihlah Rinso dan bukan merek lain, karena Rinso sudah terbukti dari waktu ke waktu.