Female

Berbagai Cara Merawat Pakaian Dari Noda Membandel

Memiliki anak yang senang bermain pastilah sangat merepotkan bagi seorang ibu. Terutama jika mereka senang bermain di alam atau pun memainkan hal-hal yang bisa membuat baju mereka terkena noda.

Tetapi sebaiknya sebagai seorang ibu, anda biarkan mereka bermain agar kenangan masa kecil mereka menyenangkan.

Kemudian, untuk noda membandel yang susah hilang di baju anak anda. Anda tak perlu mencemaskannya karena banyak solusi yang bisa membuat noda membandel tersebut menghilang.

Selain menggunakan deterjen rinso yang ampuh menghilangkan noda yang sulit dihilangkan. Anda juga bisa meniru cara merawat pakaian berikut ini yang juga bisa menghilangkan noda membandel secara alami.

  • Merawat Pakaian Dari Noda Permen Karet
Baca Juga:  Gadis, Jangan Menjalin Hubungan Serius dengan Tipe Pria Seperti Ini

Memang sangat menyebalkan jika kita menemukan permen karet menempel pada baju. Selain susah dihilangkan, permen karet tak akan lepas dari pakaian dengan mudah. Nah, cara menghilangkan permen karet yang membandel, anda  bisa menggunakan cuka masak. Caranya cukup mudah tuangkan cuka ke area pakaian yang tertempel permen karet. Diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu anda bisa melepas permen karet dengan mudah. Setelah itu cuci pakaian.

  • Merawat Pakaian Dari Noda Jamur

Noda akibat jamur yang membuat baju terdapat bintik-bintik hitam memang sangat menyebalkan. Biasanya jamur tersebut diakibatkan keringat pada baju yang tidak langsung dicuci. Atau akibat pakaian yang basah karena kehujanan kemudian lupa untuk dikeringkan. Jika anda mendapati masalah ini, anda bisa menghilangkannya dengan Sitrun. Sitrun ini biasanya digunakan untuk membuat makanan yang asam. Cara menggunakan sitrun ini sangat mudah. Pertama-tama anda didihkan air hingga mendidih kemudian masukkan ke dalam wadah. Setelah itu tuangkan sitrun secukupnya. Lalu masukkan pakaian yang terkena jamur. Kemudian diamkan hingga 30 menit.

  • Merawat Pakaian Dari Noda Akibat Minuman Bersoda Dan Berwarna
Baca Juga:  Pria Bersorban yang Inul Sebut Suka Mojok Sambil 'Sex Skype' Jadi Perbincangan Netizen

Anak-anak anda pasti sangat menyukai minuman yang berwarna atau pun bersoda. Tak jarang kemudian minuman berwarna tersebut tumpah ke pakaian dan menyebabkan bekas yang susah hilang. Namun anda jangan membuang pakaian yang terkena noda tersebut karena anda bisa menghilangkannya dengan garam dapur. Caranya mudah sekali. Anda cukup menuangkan garam dapur ke pakaian yang terkena noda lalu kucek dengan menambahkan air. Lakukan hingga noda hilang, setelah itu cuci pakaian dengan deterjen rinso. Noda akibat minuman bersoda pun bisa anda hilangkan dengan garam dapur.

Baca Juga:  Reza Bilang Tidak Ada Pesta Seks di Padepokan Aa Gatot, yang Ada Ngaji dan Sholat