Wisata

Nikmati Serunya Promo Tahun Baru Tiket Pesawat Termurah

Oleh: Nurul IBX585D4D5A01F41

Liburan akhir tahun dan tahun baru tentunya sangat ditunggu oleh siapa saja untuk melepas kepenatan selama setahun penuh. Tidak hanya Anda yang sudah bekerja, anak-anak usia sekolah dan para remaja pun turut menjadi para pelaku utama kegiatan liburan panjang yang ditunggu-tunggu ini. Tidak hanya untuk liburan ke destinasi wisata, tahun baru agaknya juga menjadi sarana untuk melakukan promo tahun baru untuk tiket pesawat termurah.

Untuk periode booking 15 – 17 Desember 2016, Anda akan mendapatkan promo tahun baru pada penerbangan domestik hingga Rp 220.000. Periode travel bebas selama diantara tanggal-tanggal tersebut. Untuk penerbangan dan hotel di Singapura dan Malaysia, periode booking Selasa sampai Kamis sebelum 28 Februari 2017 akan dikenakan harga spesial serta potongan diskon hingga Rp 150.000. Bagi Anda pemegang beberapa jenis kartu kredit, terdapat pula aneka promo yang akan memberikan berbagai kemudahan dengan periode travel yang tidak berjangka. Mulai tanggal 8 Desember 2016 sampai 15 Januari 2017, Anda akan mendapatkan cicilan 0% selama 3 – 6 bulan pada semua jenis hotel dan maskapai penerbangan.

Baca Juga:  Tips Penting Ketika Berkunjung Ke Pulau Komodo

Penerbangan di hari Rabu dan Jumat khusus pemegang kartu kredit tertentu akan mendapat diskon sampai Rp 200.000 untuk tiket pesawat dan hotel di luar negeri. Tidak hanya itu, jika Anda memiliki kartu kredit Standard Chartered, semua penerbangan dan hotel bahkan didiskon hingga Rp 250.000 setiap hari dalam periode travel kapan pun. Untuk destinasi internasional, pada periode booking setiap bulan dan periode travel yang tidak dibatasi, para pemegang kartu kredit Standard Chartered juga mendapat potongan harga mencapai Rp 500.000.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Jauh Tentang Bali Seminyak

Kartu kredit Danamon memberikan pelayanan tambahan berupa promo tahun baru jenis tiket penerbangan dan reservasi hotel sebesar Rp 200.000 jika Anda ingin melakukan booking pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Berbeda lagi dengan tawaran menarik dari BNI, para pemegang Kartu kredit BNI MasterCard akan juga mendapat diskon Rp 100.000 all item untuk tiket pesawat semua destinasi wisata yang Anda inginkan baik di dalam maupun luar negeri.

Khusus bagi Anda yang ingin melakukan wisata ke Pulau Bali, cukup merogoh kantong sebesar Rp 425.000, maka fasilitas penerbangan yang akan diberikan adalah bagasi 20 kg, makanan, dan bebas memilih kursi. Nikmati pilihan terbang hari ini hingga 25 Mei 2017 tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi pemegang kartu debit online Mandiri, penawaran diskon Rp 150.000 atas semua penerbangan menjadi salah satu promo tahun baru yang ditawarkan.

Baca Juga:  11 Pendaki Tersambar Petir di Gunung Prau Dieng, 3 Orang Tewas di Tempat

Jadi, tunggu apalagi? Segera maksimalkan momen liburan awalr tahun menjadi kenangan berharga atau sekedar melepas kepenatan agar dapat bekerja lebih optimal dan dinamis pada tahun 2017.

 

*Profil Penulis
Senang berkegiatan traveling, dan mencari berbagai penginapan harian di Bandung untuk sekedar berjalan jalan.