Female

Tips Mendapatkan Cinta Sejati

Sering melihat berbagai cerita cinta sejati di drama korea? Memang bukan hal yang mudah mendapatkan cinta sejati yang sesuai dengan keinginan. Namun, jika diusahakan pasti cinta sejati pun akan datang dengan sendirinya.

Seperti cerita cinta sejati yang ada di drama korea, kebanyakan bercerita tentang perjuangan seseorang yang bersusah payah mendapatkan kekasih. Namun yang namanya drama dan realita berbeda.

Jika di drama semuanya sudah diatur dan pasti pada akhirnya akan berakhir bahagia. Di realita semuanya akan berakhir sesuai dengan usaha yang kita lakukan. Untuk itu agar cerita cinta sejati kita berakhir bahagia, ada baiknya jika kita memperhatikan tips berikut ini.

Tampil Apa Adanya

Menjadi orang lain dan tidak percaya diri dengan personality anda sendiri malah akan membuat orang lain melihat anda sebagai seseorang yang minder. Apalagi jika hal tersebut anda lakukan di depan gebetan atau pasangan anda. Pasangan atau gebetan anda akan merasa anda tidak percaya diri dengan yang anda miliki. Kemudian akan membuat keadaan anda semakin canggung ketika mengobrol dengan gebetan atau pasangan anda. Maka dari itu tampil apa adanya yang sesuai dengan personality anda adalah hal paling penting agar hubungan percintaan anda berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Menungkap Rahasia Kejantanan Shigeo Tokuda, Bintang Porno Tertua di Dunia

Buka Hati Anda Dan Jangan Terlalu Banyak Memilih

Salah satu hal yang membuat anda sekarang belum mendapatkan cinta sejati bukan saja karena kepercayaan diri anda. Namun salah satunya karena anda terlalu banyak memilih. Memilih yang sesuai keinginan memang hal yang baik. Tapi apakah yang sesuai keinginan juga akan membuat hubungan anda berhasil. Hal ini dikarenakan terlalu banyak memilih dan menutup hati pada pilihan yang ada maka akan membuat cinta sejati anda semakin jauh. Untuk itu mulailah untuk membuka hati anda kepada pilihan yang sudah ada. Namun jangan sembarangan juga. Anda bisa memulai dengan mengenalnya lebih dahulu dan mulai lihat hal positif pada dirinya.

Baca Juga:  Mengenal Doaa El-Ghobashy, Atlet Voli Pantai Berjilbab Pertama Olimpiade

Jangan Terlalu Berfikir Ke Depan

Memang memikirkan masa depan itu bagus. Namun untuk menjalin hubungan yang baru saja dimulai hal itu tidak begitu bagus. Karena tidak semua pikiran positif akan muncul. Maka dari itu jalani saja hubungan yang baru anda mulai tersebut dan masa depan pun akan muncul dengan sendirinya. Namun bukan berarti anda pasrah dalam menjalai hubungan anda dan pasangan. Ada baiknya jika anda berfikir ke depan ketika hati anda sudah mengizinkannya. Tetapi anda harus hati-hati terhadap pikiran masa depan yang kadang bisa mengacaukan hubungan yang sedang anda jalani bersama pasangan.

Baca Juga:  Tidak Gentar dengan KPAI, Nikita Mirzani Janjikan Video yang Lebih Hot dan Menegangkan dari “Mandi Kucing”