Nasional

Komika Pandji Pragiwaksono Sebut Debat Cagub-Cawagub Mirip Stand Up Comedy

Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono

Jurnalindonesia.id – Aktor dan pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono menyebut Debat Publik pertama Cagub/Cawagub DKI 2017 mirip stand up comedy. Sebab, menurutnya, selain cukup menghibur lantaran adanya saling sindir dari setiap pasangan calon, ada pula hal-hal bermanfaat yang bisa didapatkan dari acara debat tersebut.

“Ya, kayak stand up comedy-lah, kita ketawa, tapi ada sesuatu yang masuk ke kepala kita. Jadi, kita senang, terhibur, ketawa-ketawa, tapi kita bisa lihat, ‘Oh, segini, nih, pasangan calon yang ini,'” tutur Pandji saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Baca Juga:  Roy Suryo Pernah Mengaku Persoalan Sudah Beres, Ternyata Baru Kursi dan Mesin Cuci yang Dikembalikan

Pemain film Rudy Habibie itu juga mengaku amat merasakan keseruan ketika menyaksikan langsung debat putaran pertama tersebut.

“Seru nggak, sih? Seru, ya? Seru. Saya tadi susah untuk nonton sebagai bagian dari paslon tiga. Nontonnya sebagai orang aja, gitu. Menyenangkanlah,” ucapnya

“Seru, tadi Pak Basuki ada pertanyaan yang tajam ke Mas Anies, Mas Agus ada pertanyaan ke Mas Anies, Mas Anies juga ngelempar pertanyaan tajam ke dua paslon lain. Biasanya, orang berasumsi, debat pertama itu saling ukur, nih, sehingga agak membosankan, ibarat sepak bola. Tapi, nggak. Baru awal-awal udah seru. Saya senang banget lah nontonnya,” ujar Pandji Pragiwaksono.

Baca Juga:  Satu Hari “Teman Ahok Fair” Raih Rp 1,1 miliar