Kriminal, Nasional

Tarif Nonton Live Esek-esek Rp 1 juta, Mau Ikut? Bisa! Tapi Tambah Duit

prostitusi online via whatsapp, wechatt
Ilustrasi

Jurnalindonesia.id – Pasangan Asari (33) dan Nursari (27) dibekuk aparat, Selasa (11/10). Keduanya dibekuk lantaran memberikan jasa prostitusi via online.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugianto mengatakan dalam memasarkan jasanya, kedua pasangan mesum itu menawarkan jasa Live Show Sex melalui BBM, WhatsApp dan sosial media ke para pelanggannya dengan tarif Rp 1-2 jutaan.

“Dalam aksinya, pelaku melakukan hubungan badan di depan pemesan,” ungkapnya.

Afroni mengatakan, polisi menangkap saat pelaku sedang melakukan adegan. Dalam kondisi indehoi, petugas kemudian masuk dan menggerebek pelaku.

“Keduanya ditangkap saat sedang mempertontonkan Live Sex Show tersebut di Apartemen Agteway, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kedua orang itu pun bukan pasangan suami istri,” kata dia saat dikonfirmasi‎, Rabu (12/11).

“Pelaku menyediakan jasa Live Show hubungan sex melalui medsos dan secara langsung termasuk threesome,” ujar dia.

“Keduanya sudah melakukan aksinya itu sebanyak 10 kali,” tuturnya.

Jika pelanggannya tertarik, keduanya melakukan kesepakatan dengan pelanggan untuk menentukan tempat yang bakal dipakainya melakukan aksi Live Show Sex-nya itu.

Selain itu, ternyata keduanya juga siap apabila pemesan ingin ikut bermain dalam adegan tersebut. Jika pemesan ingin ikut bercinta bersama, harus menambah uang.

“Kalau pemesan ingin ikut main, disuruh nambah Rp 500 ribu,” terangnya.

Dengan kejadian ini, tersangka berinisial A lias U (39 tahun) dan N alias T (29 tahun) siap-siap menerima hukuman maksimal 10 tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar. Keduanya melanggar pasal 34 Jo pasal 36 UU 44/2008.

 

Loading...