Female

Mengenal Nara Masista Rakhmatia, Diplomat Cantik Indonesia yang Membalas Tajam Atas Pernyataan 6 Pemimpin Negara

Nara Masista Rakhmatia
Nara Masista Rakhmatia

Namanya dikutip berbagai media internasional karena membalas pedas pernyataan Presiden Nauru dan Presiden Kepulauan Marshall serta empat Perdana Menteri lainnya dalam Sidang Majelis Umum PBB. Empat Perdana Menteri tersebut adalah PM Vanuatu, Kepulauan Solomon, Tuvalu dan Tonga.

Pada Sidang Umum PBB, pemimpin enam negara di Pasifik itu menyerukan kemerdekaan Papua karena Indonesia melakukan pelanggaran hak asasi manusia di provinsi Papua dan Papua Barat.

Pernyataan enam kepala negara itu dibalas Indonesia sebagai bermotif politik, tidak mengerti pesoalan Papua dan mencampuri urusan dalam negeri Indonesia. Mereka menggunakan Sidang Majelis Umum PBB untuk mengalihkan perhatian dunia terhadap masalah sosial dan politik di dalam negerinya.

[otw_shortcode_button href=”http://geulis.net/mengenal-nara-masista-rakhmatia-diplomat-cantik-indonesia-yang-membalas-tajam-atas-pernyataan-6-pemimpin-negara/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELANJUTNYA[/otw_shortcode_button]

Loading...