Kriminal, Nasional

Ditanya Apakah Kesaktiannya Digunakan Juga untuk Pemenangan Calon Presiden pada Pilpres 2014, Ini Jawaban Dimas Kanjeng

dimas kanjeng

Jurnalindonesia.di – Dimas Kanjeng Taat Pribadi dianggap punya kemampuan menggandakan uang lewat kekuatan gaib. Pengikutnya tidak hanya dari masyarakat biasa, namun disebut-sebut juga ada jenderal dari TNI-Polri hingga pejabat.

Namun saat diminati konfirmasi soal itu, Dimas Kanjeng yang terjerat kasus pembunuhan mantan pengikutnya, Abdul Gani, mengelak.

“Sudah lah jangan dibahas di sini,” kata Dimas Kanjeng saat menjalani akan pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Rabu (28/9/2016). (Baca: Inilah Abdul Ghani, Pengusaha Emas yang Dibunuh karena Berusaha Bocorkan Tipuan Penggandaan Uang Kanjeng Dimas)

Ditanya apakah ia benar-benar mampu mendatangkan uang secara gaib, Dimas Kanjeng tidak menampiknya. “Ya insya Allah begitu. Dengan ilmu lah,” ucapnya.

Ia pun mengaku sudah membuka praktek penggandaan uang secara gaib sejak 2006.

Adapun Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta pihak yang mengetahui informasi adanya para jenderal yang ikut menjadi ‘santri’ Dimas Kanjeng untuk menyebut nama jenderal tersebut.

“Kalau kata-katanya (saja), ya bisa saja. Tapi seharusnya kasih tahu namanya,” ujar Gatot saat ditemui awak media usai berziarah di makam Jenderal Sudirman di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, Yogyakarta, Rabu (28/9/2016). (Baca: Mahfudz MD dan Para Jenderal Pernah Mendatangi Padepokan Dimas Kanjeng)

Dimas Kanjeng, ketika ditanya berapa total uang yang sudah didapatkan dari pengikutnya, pria yang saat ini ditahan di Mapolda Jawa Timur tersebut mengaku tidak hapal. Dia juga mengaku tidak hapal saat ditanya berapa jumlah uang yang berhasil dilipatgandakannya.

“Saya enggak tahu,” ujarnya.

Sementara itu, Dimas Kanjeng membantah saat ditanya apakah kesaktiannya mendatangkan uang digunakan untuk pemenangan calon presiden pada Pilpres 2014 lalu.

“Tidak ada,” ucapnya.

 

Loading...