Kriminal, Nasional

Eks Muncikari Artis Robbi Abbas Ungkap Para Pelanggan Jasa Tyas, Amel dan Shinta

Robbi Abbas telah secara terang-terangan menyebut tiga artis cantik; Shinta Bachir, Amel Alvi dan Tyas Mirasih sebagai mantan ‘anak asuhnya’. Ia juga menyebut tarif ketiga artis ini luar biasa mahal. (Baca: Datangi Polda, Eks Muncikari Artis Robbi Ungkap Tarif Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir)

Namun siapa pelanggan yang berani bayar sampai puluhan juta untuk sekali kencan?

Mereka, menurut Robbi adalah pejabat, pengusaha atau siapapun, yang pasti orang kaya. Sebab, Robbi tak merinci siapa pemakai jasanya.

Sampai detik ini, Robbi yang sekarang mengaku sudah pensiun dari kerja sebagai muncikari, mengaku masih saja ada yang ‘memesan’.

“Kalau peminta masih tiap hari. Klien. Artis udah nggak ada lagi yang deket sama saya, pada parno,” jawabnya enteng di Polda Metro Jaya usai melaporkan Shinta Bachir karena tuduhan pencemaran nama baik.

Robbi berani blak-blakan karena sudah bebas murni dari hukuman. Ia menegaskan sudah pensiun dari dunia prostitusi artis kelas atas.

“Kalau masih kerja ya mungkin saya nggak berani kayak gini. Otomatis orang yang deket sama saya makin takut sama saya,” terangnya.