close

10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik 

Parfum menjadi salah satu item yang harus dimiliki oleh semua orang terutama wanita. Seperti dikutip dalam penelitian Research Gate menjelaskan bahwa terdapat korelasi antara pilihan parfum dengan kepribadian atau karakter seseorang.

Jadi memang penting sekali untuk memilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter. Dengan menggunakan kartu kredit online, kamu bisa mendapatkan parfum yang diinginkan. 

Tapi memilih parfum yang cocok memang sering membingungkan. Nah, artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi parfum terbaik yang cocok untuk wanita. Ingin tahu lebih lengkapnya? Baca artikel ini hingga selesai!

10 Rekomendasi Parfum Wanita, Dapatkan dengan Kartu Kredit Online

Tak perlu bingung lagi dalam memilih parfum yang cocok, berikut ini beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik untukmu:

  • Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 504

Jika kamu menginginkan parfum dengan wangi yang terkesan mewah dan elegan, parfum satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Parfum ini juga sangat cocok digunakan untuk acara formal seperti pesta atau mungkin saat meeting. 

Untuk top notes dari parfum ini adalah bunga saffron dan melati, middle notes-nya yaitu amberwood dan ambergris, dan untuk base notes sendiri terdiri dari fir resin  dan juga cedar. 

  • Byredo Mumbai Noise

Parfum satu ini cocok digunakan baik untuk wanita maupun pria. Perpaduan wangi yang woody dan spicy membuatnya memiliki aroma yang unik namun tetap memberikan kesan elegan. 

Parfum ini juga terdiri dari perpaduan antara aroma kopi, tonka bean, davana, agarwood, sandalwood, dan labdanum. Dengan perpaduan yang pas, aroma yang dihasilkan pun seakan membawa kita ke suasana  kota yang sibuk. Rasa percaya diri pun dapat meningkat ketika kamu menggunakan parfum satu ini.

  • Yves Saint Laurent Black Opium

Jika kamu sangat menyukai aroma kopi, parfum ini sangat cocok untukmu. Dari parfum ini kamu dapat menikmati aroma kopi yang dapat membuatmu merasa rileks. Aromanya yang berkelas, sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun acara non formal. 

Parfum satu ini merupakan perpaduan dari aroma buah pir, pink pepper, dan bunga limau untuk top notes. Sedangkan licorice, bitter almond, melati, dan kopi menjadi middle notes, dan untuk base notes-nya sendiri terdiri dari cashmere wood, cedar patchouli, dan vanilla

  • Versace Bright Crystal Absolu

Parfum dengan kombinasi antara aroma fruity dan floral menghasilkan aroma manis yang sangat cocok digunakan oleh wanita. 

Terbentuk dari perpaduan antara top notes-nya yaitu pomegranate, yuzu, dan air, sementara untuk middle notes-nya terdiri dari peony, raspberry, lotus, dan magnolia. Lalu untuk base notes-nya yaitu musk, mahogany, dan amber. Perpaduan yang menarik bukan? 

Hal yang membuatnya lebih menarik dan unik adalah aroma dari yuzu dan pomegranate-nya. Aroma dari parfum ini akan memberikan karakter unik dan khusus untukmu terutama jika kamu akan menghadiri acara yang spesial. 

  • Dolce & Gabbana Light Blue

Parfum yang merupakan perpaduan antara lemon dan granny smith apple di bagian top notes, aroma bambu dan melati untuk middle notes, dan juga aroma cedarwood juga musky untuk base notes-nya, membuat parfum ini menghasilkan aroma yang segar sekaligus elegan. 

Kamu bisa merasakan segarnya dari aroma buah bercampur dengan aroma menenangkan seperti berada di tengah hutan pinggir laut. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk acara yang casual dan santai. 

  • Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

Jika kamu semakin ingin menunjukkan karakter feminim dalam dirimu, parfum ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Bahkan bisa kamu jadikan sebagai parfum harianmu. Perpaduan antara aroma raspberry dan grapefruit di bagian  top notes, aroma mawar liar di middle notes, dan juga aroma plum dan cedarwood di bagian base notes

  • Gucci Bloom

Parfum satu ini terdiri dari aroma tuberose, jasmine, dan honeysuckle yang sangat cocok untuk kamu yang menyukai aroma bunga. Top notes-nya yaitu green notes dan orange, middle notes dari rangoon creeper, honeysuckle, tuberose, dan melati. Sementara base notes-nya yaitu vanilla, sandalwood, dan oris root

  • Jo Malone Violet & Amber Absolu

Bagi kamu yang menginginkan aroma yang memberikan kesan sensual, parfum ini merupakan pilihan yang tepat. Pada semprotan pertama, kamu akan merasakan aroma manis sekaligus woody dan balsamic di saat yang bersamaan. Unik bukan?

  • The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Parfum dengan aroma yang manis, perpaduan memikat sekaligus lembut dan segar yang berasal dari aroma Japanese cherry blossom, sandalwood, dan osmanthus. Aroma yang dihasilkan pun akan memberikan kesan mewah dan segar dengan ketahanan yang cukup lama, sehingga cocok untuk digunakan sebagai parfum harian.  

  • Calvin Klein Beauty Sheer Women

Kombinasi antara aroma jeruk bergamot, peach, dan berry menghasilkan parfum dengan kesan yang manis dan feminim. Aroma floral peony, lily, dan melati juga membuatnya semakin menarik dan unik. 

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik yang dapat kamu pilih. Dapatkan parfum yang sangat cocok dengan preferensi kamu dengan menggunakan kartu kredit! 

Pastikan untuk memilih kartu kredit yang bisa memberikan banyak keuntungan, kemudahan transaksi, promo, dan keunggulan lainnya. 

Seperti halnya Kartu Kredit Digital digibank, kartu kredit digital pertama di Indonesia dengan berbagai keuntungan. Kamu bisa apply dan approval dalam 60 detik. Tak hanya itu, belanja bisa lebih hemat dengan fitur digibank Pay Later hingga 60 bulan.

Bagaimana, kamu tertarik untuk memilikinya? Mengajukan kartu kredit online adalah pilihan paling tepat dan nikmati segala kemudahannya! Informasi selengkapnya, klik di sini!

Tinggalkan komentar