Nasional

Netizen ‘Tantang’ Mario Teguh Tes DNA dan Ubah Nama jadi Mario Tega

Mario Teguh dan Ario

Jurnalindonesia.id – Ario Kiswinar Teguh sedang ramai diperbincangkan. Netizen memusatkan perhatian pada sosoknya, terutama wajah Kiswinar yang dinilai mirip Mario Teguh.

Dianggap memiliki kemiripan, netter pun kemudian menantang Mario Teguh untuk tes DNA.

Berawal dari pengakuan Kiswinar melalui program televisi Hitam Putih di Trans7.

Deddy Corbuzier menghadirkan Ario Kiswinar Teguh sebagai nara sumber. Ario Kiswinar mengaku sebagai anak dari motivator kondang Mario Teguh.

Bukan cuma pernyataan, Kiswinar pun membawa sejumlah bukti mulai dari KK, akta kelahiran hingga foto masa kecil mereka. (Baca selengkapnya di: Lagi Heboh, Mario Teguh Punya Istri dan Anak yang Tak Diakui?)

Anehnya, hampir bersamaan, Mario Teguh meposting sebuah foto yang berisi tentang curhat seseorang dan jawaban Mario Teguh.

Dalam postingan tersebut berisi tentang pernyataan seorang pria tentang anak hasil dari hubungan gelap istrinya dengan pria lain.

Banyak yang menduga ini merupakan alasan Mario teguh kenapa tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

Benarkah Kiswinar bukan anak kandung Mario Teguh melainkan hasil hubungan perselingkuhan istri terdahulu Mario Teguh dengan pria lain?

Hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Mario Teguh, namun postingan di akun resmi mario Teguh tersebut seolah menunjukkan apa yang sedang terjadi terkait pengakuan Kiswinar.

mario teguh

FACEBOOK/MARIO TEGUH – Postingan di akun resmi milik Mario Teguh, Rabu (7/9/2016). Benarkah ini merupakan jawaban atas pengakuan mengejutkan Ario Kiswinar Teguh?

Baca: Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Ternyata Mario Teguh Sudah Pernah Menjelaskannya Tiga Bulan Lalu, Ini Pernyataan Lengkapnya

lantas, bagaimana tanggapan netizen terkait persoalan ini?

Melalui berita Jurnalindonesia.id berjudul “Lagi Heboh, Mario Teguh Punya Istri dan Anak yang Tak Diakui?” muncul beragam komentar dari netizen.

Beberapa di antaranya ‘menantang’ Mario Teguh untuk tes DNA agar terbukti benar tidak Kiswinar bukan anaknya atau ternyata memang anak kandung.

Usulan tes DNA ini muncul setelah banyak juga netter yang menilai wajah Kiswinar sangat mirip dengan Mario Teguh.

Dalam komentarnya ada beberapa netizen yang menjelaskan kondisi di baliknya, belum diketahui penjelasan netter tersebut benar atau salah namun menjadi pusat perhatian publik.

Berikut komentar-komentar netizen.

Fransetyo Es: Motivator kan pekerja2n dia cara mencari uang dia,tdak ad hubungannya dgn mslah pribadi,hanya saja kalo pribadi dia bgus dan katanyapun bijak bsa jd nilai plus dan contoh teladan.

Namun kembali lg kita itu manusia psti prnah melakukan ksalahan dan pnya masa lalu yg tdak smuanya baik. saya bukan penggemar Mario Teguh.

Maria Maham Warti: coba di tes DNA aza biar mslh tau siapa yg bener b siapa yg salah klu cm di bls dlm postingan aza mah ga ada guna nya ,ayo pak mario nya berani ga klu di tes DNA?

Postingan itu kn dengan tidak langsung mengata kn klu istri selingkuh sampai punya anak laki2 itu ,klu bisa di buktiib sekalian siapa srlingkuhan nya biar clear semua gausah bls pakai medsos.

Maya Lupita Lopez: G perlu DNA. Adek kandung mario tega b**** juga dah mulai bicara klu itu benar anaknya dan si b**** memang tak mengakui anaknya semenjak menikah dengan selingkuhanya yg jadi istrinya sekarang.

Jolanda Clarra Sumampouw: Mirip banget kog. Apalagi matanya bagai pinang dibelah dua dgn mario.

Maria Maham Warti: oh klu gitu yg selingkuh berarti pak mario nya ya?gitu kok ktanya mencerai kn istri nya karena istri memberi anak dr laki2 lain sungguh terlalu ya.

Denaii Rang Chaniago: Mario B**** g akui spy dia g perlu keluar duit untuk anaknya, lagian dia cari bini lg yg kaya dan berpendidikan supaya kaya dgn cara yg mudah, mknya di korbanin bini dan anaknya.

Mamah Na Arsen: Jngn suuzon mbk.. Gx baik

Ninin Novalita: Betul itu mamah na arsen..mbk nya krg piknik.nti klo para yg bully dilaporin ma MT atas pencemaran nama baik kyk artis lain BARU DAH PADA GK KOMEN.

Denis Azza: Salut dgn ms kis,biarpun blm di akui sama ayahnya…dia tetap sayang dan hormat sama orang tuanya.Sabar ms…smoga akan menemukan jalan yg terbaik.

Tie Thea Bandung: Test dna aja biar smuanya jelas tp kebnran pasti akan terungkap walau wkt nya aga lama yg sabar ya.

Ipank Rock’side Pencari Cinta: ini urusan keluarga coy g usa ikut campur#lebih baik diam daripada ngomong nglantur

Jumin Ong: Kagak pantas jd motivator. Memalukan.
Suka · Balas · 1 · 28 menit

Eeng: Mata sm cr bicara ny sm . Aplgi anak pertama ny

Jessy Susmorro: golden wrong …?

Abe: Buka dulu topeng mu

Ipang Tria: om mario tega

Mikz: kata* bijak nya ga di terapkan sama dirinya sendiri

Eric Bar: Ganti aja namanya jadi mario tega.(*)

Loading...