Nasional

Mario Teguh Tegaskan Kiswinar Bukan Anaknya

Mario Teguh dan Ario

Mario Teguh mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukanlah anak kandungnya. Penegasan tersebut Mario ungkapkan di wawancara ekslusif dengan presenter Kompas TV, Bayu Setiono, Jumat (9/9/2016) pagi.

“Bahwa kamu Kiswinar bukan anak saya,” ucap Mario dalam program Sapa Indonesia Pagi.

Mario pun membeberkan kalau kenyataan Kiswinar bukan anaknya justru datang dari sang ibu, Ariyani Sunarto, perempuan yang dinikahi Mario Teguh 1984 silam.

“Ibumu yang mengatakan itu berkali-kali bahwa Kiswinar bukan anak saya,” ucap Mario Teguh dengan tatapan tajam. (Baca: Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Ternyata Mario Teguh Sudah Pernah Menjelaskannya Tiga Bulan Lalu, Ini Pernyataan Lengkapnya)

Selain itu Mario pun sempat meminta Ario Kiswinar untuk datang kepadanya, jangan berkoar-koar di media.

Baca Juga:  Mario Somasi Kiswinar dan Keluarga Hingga Deddy Corbuzier dan Stasiun TV

“Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang ‘papa aku anakmu’.”

“Tapi, kamu tidak tidak datang kepada saya selama ini. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi menelantarkan dirinya sendiri.”

“Kamu sebutkan nama Mr X yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya.”

Mario pun ‘menantang’ Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA.

“Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita,” ujar Mario.

Mario pun mengklarifikasi soal pertemuan terakhir dirinya dengan Ario Kiswinar Teguh yang saat itu berusia 17 tahun.

Baca Juga:  Ini Aktivitas Mario Teguh Setelah Tidak Lagi Jadi Motivator

Sebelumnya, Ario mengatakan bahwa dalam pertemuan itu, Mario bilang ‘Nggak usah cari papa. Nggak usah ketemu papa dulu.’

Kepada presenter KOMPAS TV, Mario membantah telah mengatakan hal tersebut.

“Tidak, itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal tersebut kepada Kiswinar,” ujar Mario. Mario juga membantah telah menelantarkan dan tidak menyantuni Ario Kiswinar Teguh.

“Ario Kiswinar tidak disantuni? Itu tidak benar. Dari (Ario) kecil, saya kirim uang, mainan, komputer besar untuk sekolah,” ujar Mario.

Tak hanya itu, Mario juga mengatakan dirinya justru menghindari mengirim ‘hadiah’ ke rumah, karena selalu dibuang.

“Ketika saya kirimkan sesuatu, pasti Ariani marah,” ujar Mario.

Sebelumnya Ario Kiswinar Teguh (30) membuat publik terperanjat. Ario mengaku sebagai anak motivator terkenal, Mario Teguh saat tampil di acara Hitam Putih, Rabu (7/9/2016). (Baca: Mengenal Lebih Dekat Sosok Ario Kiswinar Teguh: Fakta-fakta Berikut akan Membuat Anda Terkejut)

Baca Juga:  Terkait Pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Ternyata Mario Teguh Sudah Pernah Menjelaskannya Tiga Bulan Lalu, Ini Pernyataan Lengkapnya

Ario Kiswinar mengaku sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang. (Baca: Lagi Heboh, Mario Teguh Punya Istri dan Anak yang Tak Diakui?)