Nasional

Polisi Gerebek Hotel, Eh Ternyata Ada Ibu Kepala Dinas sedang Berduaan dengan Seorang Tersangka Korupsi

Ilustrasi

Jurnalindonesia.id – Warga Pematangsiantar dikejutkan dengan adanya kasus seorang kepala dinas, berinisial FS, ketahuan sedang berduaan bersama seorang direktur perusahaan tersangka kasus korupsi, di kamar hotel.

Perbuatan bejat keduanya diketahui usai digerebek pihak Kejaksaan Negeri Pematangsiantar. Pasangan FS diketahui berinisial PS dan merupakan direktur CV ST.

Sumber di Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, membenarkan penggerebekan itu. Akan tetapi, targetnya hanya untuk mengamankan FS.

“Penggerebekan itu hanya menargetkan FS. Yang bersangkutan lama dicari pihak Kejari Siantar karena kasus dugaan korupsi. Bersama Kejagung, kemudian menelusuri keberadaan PS hingga ke Jakarta,” papar sumber di Kejari Siantar, seperti diberitakan Pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (8/9).

Baca Juga:  Diduga Pilot Garuda Salahi Prosedur, Penumpang Sakit Keras Meninggal di Udara

Keberhasilan mengamankan FS lanjut sumber, berkat pengintaian terhadap FS. Keduanya, ternyata diketahui sejak lama memiliki hubungan kedekatan. Sejak FS menghilang empat bulan lalu, Kejari Siantar menguntit FS. Kala itu, FS chek in di salah satu kamar hotel di Jakarta.

Tak berselang lama, PS datang mengunjunginya dan masuk ke kamar hotel. Saat itulah, penggerebekan pun dilakukan.

PS sendiri diketahui menjadi target Kejari Siantar, sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka empat bulan lalu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ketabrak Pemotor yang Lawan Arus Hindari Razia

PS, diduga korupsi hingga merugikan keuangan negara mencapai Rp700 juta. Di mana, PS selaku direktur CV JS, dianggap paling bertanggung jawab atas kekurangan uang yang belum disetorkan kepada Pemko Siantar, hasil pungut parkir wilayah Kota siantar.

Menurut kabar di Kejari Siantar, PS akan dijemput dari Jakarta untuk dibawa ke Siantar. Bahkan katanya, Selasa malam, Kasi Intel Kejari Siantar sudah dalam perjalanan menuju Siantar membawa PS untuk proses hukum selanjutnya.

Baca Juga:  Zumi Zola Jadi Tersangka, Zulkifli Hasan Singgung Kecilnya Gaji Gubernur

Sementara itu FS, kesal ketika dihubungi. Walau nada suaranya sedikit kendur, tapi FS terkesan marah. “Ngeri kali ah. Kau yang ngeser ke facebook foto kakak di hotel ya?” tanya FS, saat dihubungi Selasa malam.