Politik

Soal Kasus RS Sumber Waras, BPK Harus Minta Maaf ke Ahok

KPK telah menyatakan tidak menemukan perbuatan melawan hukum terkait pembebasan lahan RS Sumber Waras, yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Untuk itu Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) harus meminta maaf dan memulihkan Ahok.

“Ini pukulan berat dan mencoreng nama sebuah lembaga negara yang ternyata hasil auditnya bermasalah. BPK telah merusak nama baik Ahok dan karena itu lembaga tinggi negara itu harus segera meminta maaf dan memulihkan nama baik Ahok,” kata Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI), Petrus Selestinus kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/6).

Dengan tidak menemukan perbuatan melawan hukum dan kerugian negara, kata Petrus, maka KPK tidak akan meningkatkan pemeriksaan kasus dugaan korupsi yang dimaksud ke tingkat penyidikan.

[otw_shortcode_button href=”http://jurnalpolitik.com/2016/06/15/soal-kasus-rs-sumber-waras-bpk-harus-minta-maaf-ke-ahok/” size=”large” icon_position=”left” shape=”square” target=”_blank”]BACA SELENGKAPNYA[/otw_shortcode_button]

Loading...